Senin, 09 Januari 2012

DISTRIBUTOR GROSIR SPAREPART VARIASI MOTOR MUR BAUT

DISTRIBUTOR SPARE PART MOTOR

Kami RAJA MURAH MOTOR (2021) adalah distributor spare part motor / grosir onderdil sepeda motor / agen supplier suku cadang, aksesoris / variasi dan mur baut motor, per-per, setelan rantai, peralatan bengkel, dll.  Produk kami lengkap, mutu terjamin dan harganya berani bersaing.  Dengan kondisi tersebut alhamdulillah banyak pembeli yang berasal dari seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua, dari kota-kota kecil sampai kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Bali, Makasar, dll.

PRODUK LENGKAP
Produk kami lengkap sekitar 1500 item meliputi semua kelas barang yang dibutuhkan oleh konsumen (tidak hanya merek tertentu saja).  Terdiri dari kelompok aneka macam oli, ban luar, ban dalam, busi, aki, spare part orisinil / genuine (Honda, Yamaha, Suzuki), Aspira, Indoparts, sparepart biasa, mur baut motor, per-per, setelan rantai, gantungan barang dan aneka variasi / aksesoris.

MUTU TERJAMIN
Sebagai distributor spare part motor, produk kami terjamin.  Maaf kami tidak berdagang barang palsu.
Barang-barang yang bermerek terkenal kami jamin keasliannya.  Misalnya aneka macam oli, ban IRC / FDR / Mizzle, busi NGK / DENSO, aki GS / YUASA, sparepart orisinil (AHM / Honda Genuine, Yamaha Genuine, Suzuki Genuine), Aspira, Indoparts, Federal.
Barang-barang spare part merek biasa (after market) : harganya murah tapi mutunya bisa diandalkan dan sudah kami uji di toko kami selama bertahun-tahun.

HARGA BERANI BERSAING
Karena kami adalah distributor spare part motor dan punya jaringan dengan para produsen, importir maupun prinsipal pemegang merek, maka harga kami berani bersaing, bahkan bisa dijual lagi ke bengkel2 lain secara menguntungkan.
Kami siap melayani pembeli dari seluruh Indonesia.

Berikut sebagian contoh-contoh produknya :
kampas rem belakang
kampas rem depan
gir depan belakang
lap kanebo
piringan cakram
helm SNI
velg racing
distributor spare part motor
karet tutup tangki
per standar tengah
mur mahkota
baut body

Kepada bpk/ibu/sdr yang baru mau buka usaha Bengkel Motor, Toko Spare Part Aksesoris atau Sales kelilingan silahkan siapkan tempat dan modal, kami bisa suplai barang dan peralatan secara lengkap dengan harga bersaing serta kami berikan BIMBINGAN MANAJEMEN secara total sampai usahanya siap jalan. Kami siap melayani mitra usaha di seluruh Indonesia. Bisa dengan modal kecil sampai modal besar. Kami mirip waralaba tapi TIDAK ADA FRANCHISE FEE .. TIDAK ADA ROYALTY FEE  !!!  100% KEUNTUNGAN DINIKMATI OLEH MITRA USAHA. Sudah 574 mitra usaha yang bergabung !

Bagi bpk/ibu/sdr yang berminat silahkan hubungi  RAJA MURAH MOTOR  Ruko No. 27 didalam Terminal Ungaran Kab. SEMARANG telp 081390014065 atau 085799991350, email : murahmotor@yahoo.com atau rajamurahmotor@gmail.com
Mari Sukses Bersama !

DISTRIBUTOR SPARE PART MOTOR

Muh.Isnaini_RAJAMURAHMOTOR
Baca selanjutnya : USAHA TOKO SPAREPART & BENGKEL MOTOR    USAHA CUCI MOTOR    USAHA CUCI MOBIL   USAHA TERPADU

1 komentar:

  1. CONSIGNE / UNDER NAME :
    Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ?
    Mudah, PT.Mahkota Dua Putra memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import.
    Apa itu undername import?
    cara Impor Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.
    Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername.
    Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
    Tanyakan ke shiper perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.
    Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu:
    1. Jalur Hijau ‘green line’ : Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa.
    2. Jalur Merah ‘red line’ : Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai. Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar.
    Jika barang impor mendapat NOTUL (Pajak Pertambahan Nilai), bayar dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi.
    Seluruh dokumen impor seperti PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang.
    Contac us
    JUN
    jun.import@gmail.com
    WA : 0812 8241 6672

    BalasHapus