Selasa, 01 November 2011

USAHA TOKO BAN MOTOR


Dengan peningkatan jumlah sepeda motor yang luar bisa (2021) pastinya diikuti oleh peningkatan kebutuhan oli, ban, aki, sparepart dan aksesoris, termasuk jasa perawatannya (bengkel motor, cuci motor dan mobil, kolter, stel velg, dll.). 

Bahkan saat ini konsumen sudah menuntut adanya toko yang jual barang secara khusus, misalnya toko ban motor, toko oli, toko aki, toko aksesoris motor, toko mur baut, toko helm, dll.  Toko ban motor menyediakan aneka macam ban luar dan ban dalam dari berbagai model (standard, sport, tubeless, dll.) untuk semua ukuran jenis motor (bebek, matic, motor laki, Ninja 250, CBR, dll.) dari berbagai merek (IRC, FDR, Mizzle, Corsa, Battlax, dll.).


Peluang usaha toko ban motor memang sangat menjanjikan, apalagi jika disertai dengan peralatan modern misalnya tire changer (mesin pembuka ban otomatis) dan nitrogen generator (mesin isi angin nitrogen).

Saat ini sudah ada pihak yang menawarkan waralaba / franchise usaha toko ban motor.  Akan tetapi sayangnya investasinya cukup tinggi dan adanya kewajiban membayar franchise fee dan royalty fee yang tentunya akan sangat memberatkan, karena di pasaran usaha ini harus bersaing dengan toko-toko lain yang juga menjual ban motor.

Untuk mengatasi kendala tersebut, kami RAJA MURAH MOTOR meluncurkan konsep kemitraan usaha toko ban motor. Kami adalah distributor / grosir / agen / supplier ban motor yang bisa memasok aneka ban motor segala merek dengan harga bersaing bahkan bisa dijual lagi ke toko/bengkel lain secara menguntungkan, termasuk menyediakan peralatan tire changer & nitrogen generator, sekaligus bersedia melakukan penataan dan bimbingan manajemen secara total sampai usaha siap jalan.

Sistem kami mirip waralaba tapi TIDAK ADA FRANCHISE FEE .. TIDAK ADA ROYALTY FEE .. 100% KEUNTUNGAN DINIKMATI PEMILIK .. HARGA JELAS BISA BERSAING !!!  Bisa mulai dari modal kecil sampai modal besar.

Mitra yang barusan bergabung : Ibu Yeni (Denpasar - Bali), Pak Antonio (Timor Leste), Pak Ekhwani (Boyolali - Jawa Tengah), Pak Joko (Klaten), Pak Warih (Pacitan - Jawa Timur), Pak Djony (Delanggu), Pak Nanda (Pacitan), Pak Andreas (Surabaya).. terima kasih atas kepercayaannya !

Konsep ini tentulah akan sangat membantu bagi para pemula karena ada bimbingan dari yang sudah berpengalaman, sehingga mengurangi resiko kesalahan-kesalahan yg mungkin dilakukan apabila memulai sendiri tanpa ada panduan.


Untuk mengetahui paket-paket usaha bisnis toko ban motor klik disini 
Atau silahkan hubungi : 
Muhammad Isnaini _RAJA MURAH MOTOR
Ruko No. 27 didalam Terminal UngaranKab. Semarang
Hotline : 081390014065,  085799991350 
Email : murahmotor@yahoo.com dan rajamurahmotor@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar